Selasa, 03 Agustus 2010

Rock sTar juga bisa JADUL!!

Hari ini hari MERDEKA!! bagi saya... mengapa merdeka?? setelah lelah berperang selama 6hr 6malam bekerja memutar otak, memegang "tikus electric", usek2 (gosok".red) tiba juga hari kmerdekaan ku..
Tsamina..mina..waka..waka..e..e..tsamina..mina...this time for enjoy my holiday, wkakwakwka...malah sing-song.. libur" gini enak nya maen2 bareng pacar...

Pre : 2 minggu yang lalu waktu jalan" bareng "NIC" (my GirL)  sempat punya ide..foto" jadul yuk..biar kliatan kek orang "lepra" wkakwakakkaw...seru juga kek nya.. cari2 wardrobe..tempat..smua udah fix hari ini...temen2 fotografer di call.. time for NARSIS.com.
sebelum nya thanks dolo dagh :
thx to :
♥ my ALLAH SWT
♥ NIC pake Mwuuachh..
♥ Hoki Soebismo Boentoro & istri (mba nOvie)
♥ Inovensius Hugo Bima Wicaksana
♥ Rocky Andrez
♥ Eklesia Mahardika
♥ Junet
dll yang tak tersebutkan yang turut membantu terwujud nya konsep saya..


Pengen nya seh berkonsep... tapi gak taw bercerita gak ya... biarkan para pemirsa yang menilai,hohohohoho...
ku jemput pacar ku yang cantik nan rupawan tiada dua nya se-alam jagad raya ini tanpa perantara di dunia lain,kwakwkwkawka..ngemeng apa ya gua... dengan vespa tua putih,, (ane minjem dari temen ane yang cukup jadul pnampakan nya Tq to Hugo...)

Pengen nya pacaran muter'2 kota liat" pmandangan kota(maklum orang DESAAA : mode on kita) tapi tak apalah seperti kata emak gua "MEMBLE TAPI KECE" wkakwakwakk..boleh juga kata emak gua tuh... yah si NIC q jemput seneng nya ktawa ktiwi... dasar nya yang jemput kece seh... (lebaii mode:ON) kalo ane bilang ini Si kece jemput si Jablay Greja blenduk, wkawkakwakwka ampun bos!!


Ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggg.... trung..tung..tung...tung........
Naik vespa kliling kota
sampai binaria
hatiku jadi gembira
sesampainya di sana
duduk dua-duaan
makan roti buaya...
 walaupun JADUL tetep narsess dolo...
dengan bacground Jiwa Sraya... cocok dengan Jiwa kita yang sedang terganggu... wakwakwkawkwka... (lanjodddd gan, gak usah mikirin kita dng Jiwa yang Terganggu)
dasar nya kita berdua....Ka A Te eR Ooo liat psawat terbang ya,,heran...msak pesawat isa terbang??? kan kita juga binggung.. setau saya.. pesawat kan buat telepon= pesawat telepon (garing mode)...
kata cewek ane... yank tuh masak burung y terbang gak pake baju... dasar burung Cabul... wkakwakwakwa..ada" aja cewek ane gan...

WAH PARAH!!!! dasar motor kutu kupret jadul'isme...mau sampe malah mogok dagh...
yang lebih parah nya lage..wasembhh.. aku pula yang dorong ehhhh dia nya asik" naek di depan..dorong bang..dorong bang...uuhh..uhhh... (dalam hati ku :Lu kira nya saia pedagang bakso)
Capek juga dorong grobak bakso..eh motor... istirahat dulu deh.. narsiz.tv tetep...

NGAKAK NYA KAGAK NAHANNNN...kwkawkakwakw
Foto" dulu... biar tetep eksis kita...

motor mogok tinggalin dolo deh... Let's go beib..aku kan cowok pengertian... gendong aj ya..naek onta lebih enak...hohohohohoho.... tapi..tapi.. tiiium dolo,heheheheh....


Sampe juga di taman kota... I love this place...


Capek keliling"...pacaran... Gila"an....
waktu nya go to home...
Wadoohhh.. capek perjalan apa maboook tuh cewek ku ya gan, wkakwakwakw....


akhir kata..
Thank's for watching,please give your respect if you like and comand if you not respect....


inspired by  : Naif ; PIKNIK
location       : kota lama semarang
contact us at http://www.facebook.com/profile.php?id=1479201235&ref=search#!/profile.php?id=100000473715895

Tidak ada komentar:

Posting Komentar